Whatsapp/sms : 085326798786 - Line : yunan_wibowo | IG : wibowo_mitrasehati

Apakah Diabetes Militus Menular?

Salah satu penyakit yang menyerang organ dalam adalah diabetes. Diabetes atau kencing manis merupakan penyakit yang terjadi karena seseorang kekurangan insulin dalam tubuh. Diabetes ini disebabkan oleh banyak hal seperti kelebihan gula, kegemukan ataupun keturunan dari orang tua. Apakah Diabetes Militus Menular ? banyak pertanyaan tetang bagaimana penularan diabates. Nah kali ini kami akan membahas Apakah Diabetes Militus Menular? dan bagaimana jika sudah terkena diabates ?

Apakah Diabetes Militus Menular?

Diabetes melitus atau kencing manis bukanlah penyakit menular. Jika ada yang mengatakan bahwa penyakit ini menular melalui darah, air liur, urin, jabatan tangan dan lain sebagainya maka hal tersebut adalah mitos atau tidaklah benar.

Penyebab munculnya penyakit ini bisa karena faktor genetik keturunan hingga karena pola hidup yang tak sehat misalnya riwayat obesitas (kegemukan) dan lain sebagainya. Diabetes melitus merupakan penyakit kelainan metabolik akibat gangguan pada hormon insulin yang mengakibatkan meningkatnya kadar gula dalam darah.

Apakah Diabetes Militus Menular

Penyebab Diabates

Bila masih ragu Apakah Diabetes Militus Menular atau tidak, ada baiknya disimak penyebab diabates yang sering terjadi tapi tidak disadari oleh penderita.

1. Cepat haus
    Polidipsia adalah kondisi dimana seseorang merasakan haus yang berlebihan dan seringkali merupakan gejala awal diabetes. Sering haus pada penderita diabetes ini merupakan rasa haus yang berlebihan dan ektrim
  2. Banyak buang air kecil
    Banyak minum berarti sering juga buang air kecil. Lebih sering buang air dari biasanya dan volume air seni yang abnormal dinamakan poliuria. Orang dewasa normalnya mengekskresikan satu sampai dua liter air seni setiap harinya. Jangan remehkan kondisi selalu ingin buang air kecil, terutama di malam hari. Dehidrasi parah akibat sering kencing dapat memengaruhi fungsi ginjal.
  3. Cepat lapar
    Poliphagia adalah kondisi dimana seseorang mengalami rasa lapar yang berlebih dan merupakan satu dari tiga gejala utama diabetes. Kurangnya insulin untuk memasukkan gula ke sel membuat otot dan organ melemah dan tubuh kehabisan energi. Otak akan mengira kurang energi itu karena kurang makan sehingga tubuh berusaha meningkatkan asupan makanan dengan mengirimkan sinyal lapar.
  4. Penurunan berat badan yang drastis
    Walau nafsu makan meningkat, penderita diabetes dapat mengalami penurunan berat badan, bahkan sangat drastis.
  5. Rasa lelah dan lemah yang tidak biasa
    Kekurangan gula akan menyebabkan kekurangan energi. Kerja tubuh akan melambat dan malah membakar otot atau lemak selama beraktivitas.
  6. Pandangan kabur
    Gula darah yang terlalu tinggi akan mengambil cairan dari tubuh, bahkan cairan dalam lensa mata! Dehidrasi jenis ini akan memengaruhi kemampuan berkonsentrasi dan berakhir pada kehilangan penglihatan total bila tidak dirawat dalam jangka waktu yang lama.
  7. Pemulihan luka yang lama atau sering infeksi
    Diabetes tipe 2 memengaruhi kemampuan tubuh untuk menyembuhkan luka atau melawan infeksi. Luka yang butuh berminggu-minggu untuk pulih berpotensi terkena infeksi dan membutuhkan pengobatan medis. Bila Anda sering mengalami ini, waspadalah akan penyakit di baliknya, termasuk diabetes.

Gejala Diabates militus

Tanda dan gejala diabetes yang sering dikeluhkan pasien diabetes mellitus antara lain, ada dua tipe diabetes . Gejala diabetes tipe 1 dan tipe 2 termasuk

• meningkatkan output urin,
  • rasa haus yang berlebihan,
  • penurunan berat badan,
  • kelaparan,
  • kelelahan,
  • masalah kulit
  • penyembuhan luka lambat,
  • infeksi ragi, dan
  • kesemutan atau mati rasa di kaki atau jari kaki.

Gejala diabetes militus

Diabetes merupakan penyakit yang dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan. Pengobatan sedini mungkin dapar mencegah penyakit ini dapat dicegah tingkat resikonya. Selain itu hindari makanan yang menyebabkan diabates dan segera periksa diri anda sebelum terjadi komplikasi.

Pencegahan juga dapat dilakukan dirumah dengan cara :

• Tahu apa itu diabetes
  • Mengurangi porsi makan
  • Olahraga
  • Menurunkan berat badan
  • Sarapan sangat penting
  • Hindari makanan berlemak
  • Hindari minuman manis
  • Makan banyak sayuran.
  • cek gula darah berkala

Selain melakukan pencegahan , anda harus mengobati diabates segera mungkin. Anda dapat periksa langsung ke dokter ataupun mengkonsumsi obat herbal. Pengobatan dapat membantu mengurangi gejala dan mengurangi keluhan pada penderita.

Kami menyediakan obat herbal untuk diabetes atau kencing manis yang terbuat dari bahan bahan herbal seperti brotowali sambiloto, mahkota dewa, gingseng , pare yang sejak lama dipercaya untuk mengobati diabates dan menurunkan kadar gula darah pada tubuh. Selain herbal, obat yang kami miliki tidak meninggalkan efek samping sehingga sangat aman dikonsumsi jangka panjang dan juga BERSTANDAR BPOM.

Silahkan hubungi Kami untuk mendapatkan obat diabates

Klik Telp

OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA

Pesan Obat..??

Komposisi masing masing obat

1. PIPECA / SIRIH MERAH
Kandungan senyawa tannin, alkaloid, saponin dan flavanoid dalam daun sirih merah dipercaya ampuh untuk membantu aktivitas hipoglikemik sehingga mampu menurunkan kadar glukosa dalam darah. Selain itu, daun sirih merah masih banyak mengandung nutrisi lain yang juga sering dimanfaatkan untuk pengobatan penyakit lainnya. Daun sirih merah juga mengandung polifenol, minyak atsirih, sapononin, allylprokatekol, karvokol, eugenol, p-cymene, cineole, coryofelen, kadimen, ekstragol, terpenana dan propoda.

nomer BPOM : TR173399911

2. UNDIBET
Undibet terbuat dari formula tanaman herbal seperti sambiloto, brotowali yang sanggup mengembalikan fungsi pangkreas sehingga insulin dapat bekerja menyuplai glukosa pada tubuh . Tanaman di atas memang sudah dikenal sebagai obat herbal untuk diabetes atau kencing manis

nomer BPOM : TR173300911

Cara Pesan Obat

FORMAT PEMESANAN:

Kirimkan Format anda

1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. No TLP :
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah :

—oOo—

* Contoh

1. NAMA : Pamungkas Kurniawan
  2. ALAMAT LENGKAP : Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading
  3. No TLP : 085 32 679 8786
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah : obat diabetes / 4 Paket
Kirim Ke : 085 32 679 8786 (whatsApp/sms)
line : yunan_wibowo
Silahkan kirimkan format pemesanan anda di nomer tersebut. Admin akan membalas dengan total pembayaran yang harus di transferkan. Untuk nomer rekening bisa meminta di nomer tersebut.

Daftar harga Obat:

1 paket : 295.000 ( 2 botol)

2 paket : 550.000 (4 botol)

4 paket : 1.000.000 (8 botol)

Anda juga dapat membeli di TOKOPEDIA

Silahkan hubungi Kami untuk mendapatkan obat diabates

Klik Telp

Apakah Diabetes Militus Menular?
Artikel "Apakah Diabetes Militus Menular?" ditulis oleh admin update terakhir pada 28th September 2018 Categories: Diabetes, Kencing Manis Tags: permalinks http://klinikmitrasehati.com/apakah-diabetes-militus-menular/ di Klinik Mitra Sehati